Senin, 19 Maret 2012

Rencana dan cita-cita hidup saya setelah lulus SMA

Setelah lulus SMA, aku mau menuntut ilmu di Bali .
tepatnya di Universitas Udayana. amin!
aku mau kuliah sambil bekerja, mungkin menjadi seorang pelayan di sebuah kafe . .
aku mau hidup mandiri dan tak mau nyusahi ortu lagi. .
SUKSES ADALAH HAK SAYA !

Kesan saya selama bersekolah di SMAN 1 GEGER:
saya sangat beruntung bisa bersekolah di SMAN 1 GEGER, karena teman disekitar saya sangat mendukung  dengan apa yang saya lakukan selama ini. teman-teman saya sangat kompak dan ceria. mungkin belum bisa saya lupakan sampai akhir hayat saya .
About guru: guru yang paling favorit saya adalah MBAH.KUNG alias Mbah Ruwijadi. Beliau mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Beliau sangat unik dan nyentrik. pkoknya sangat asyik bila diajar Mbah
Kung . . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar