Rabu, 14 Desember 2011

Musim Darren Fletcher Berakhir


Fletcher sudah absen panjang pada musim lalu.

Kabar buruk mendatangi Manchester United. Gelandang Darren Fletcher dipastikan absen panjang karena mengalami masalah pada ususnya.

Fletcher sudah absen panjang pada musim lalu. Ketika itu, Kubu MU mengungkapkan kalau pemain asal Skotlandia itu terserang virus misterius. Namun, setelah sekian lama, manajemen Setan Merah akhirnya mau menjelaskan kondisi Fletcher yang sebenarnya.

"Selama beberapa tahun ini, ia beberapa kali absen dan kami mengatakan ia terkena virus demi menjaga kerahasiaan medisnya. Darren sebenarnya menderita ulcerative colitis
(sebuah kondisi radang usus) cukup lama," tulis pernyataan resmi MU.

Situs resmi MU tak menulis berapa lama waktu yang dibutuhkan Fletcher untuk bisa pulih kembali. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, Fletcher takkan bisa bermain lagi sampai musim ini berakhir. Fletcher sendiri musim ini baru tampil 8 kali di Premier League.

"Fletcher telah menerima saran medis untuk mengambil istirahat panjang dari tuntutan berlatih dan bermain dalam rangka mencapai kondisi yang bugar kembali," imbuh pernyataan tersebut.

Kehilangan Darren Fletcher tentu akan menjadi masalah besar bagi Setan Merah. Pasalnya, lini tengah MU saat ini sedang kekurangan stok pemain. Sebelumnya, gelandang Anderson dan Tom Cleverley juga sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar